Monday, September 21, 2009

dan sekarang cerita itu dimulai

heiho gimana lebaran kedua?tetep aja di Bekasi.paling cuma muter jakarta kerumah saudara dari papa.sebenernya mau kemana mana juga males secara macetnya ga ketolongan gitu.jadi uda aja deh semedi dirumah mikirin tugas tugas yang belom kelar.
oh ya saya punya utang cerita.cerita bagaimana saya pindah dan bagaimana saya menjalani hidup sebagai anak rantau di dareah orang,budaya yang udah beda dan tentu aja bahasa yang beda walau sebenernya saya uda ga asing lagi dengan bahasa itu.


Bekasi-Jogja
.beratus ratus kilometer jauhnya.

No comments:

Post a Comment

Monday, September 21, 2009

dan sekarang cerita itu dimulai

heiho gimana lebaran kedua?tetep aja di Bekasi.paling cuma muter jakarta kerumah saudara dari papa.sebenernya mau kemana mana juga males secara macetnya ga ketolongan gitu.jadi uda aja deh semedi dirumah mikirin tugas tugas yang belom kelar.
oh ya saya punya utang cerita.cerita bagaimana saya pindah dan bagaimana saya menjalani hidup sebagai anak rantau di dareah orang,budaya yang udah beda dan tentu aja bahasa yang beda walau sebenernya saya uda ga asing lagi dengan bahasa itu.


Bekasi-Jogja
.beratus ratus kilometer jauhnya.

No comments:

Post a Comment

Monday, September 21, 2009

dan sekarang cerita itu dimulai

heiho gimana lebaran kedua?tetep aja di Bekasi.paling cuma muter jakarta kerumah saudara dari papa.sebenernya mau kemana mana juga males secara macetnya ga ketolongan gitu.jadi uda aja deh semedi dirumah mikirin tugas tugas yang belom kelar.
oh ya saya punya utang cerita.cerita bagaimana saya pindah dan bagaimana saya menjalani hidup sebagai anak rantau di dareah orang,budaya yang udah beda dan tentu aja bahasa yang beda walau sebenernya saya uda ga asing lagi dengan bahasa itu.


Bekasi-Jogja
.beratus ratus kilometer jauhnya.

No comments:

Post a Comment