Monday, July 13, 2009

bermasalah dalam jam tidur

hahaha masih baru baru nya gw buat blog jadi masih rajin update.secara gw juga bener bener suntuk dirumah.liburan uda hampir 3 bulan dan gw ga mengalami sebuah pengalaman yang bagus buat diceritakan-__-.ohya selain itu semenjak liburan nih ya jam tidur gw bener bener jadi kacau balau.uda berasa kalong wujud manusia gw hahha.gw baru bisa tidur selalu di atas jam 12 malem.itu juga terpaksa gw tidur,padahal mata gw masih seger banget.gw paksain aja merem kalo ga bisa bisa gw ga tidur sampe pagi.uda gitu nanti bangunnya siang banget.untungnya gw sempet kebangun buat solat subuh.gw lagi berusaha nyari solusinya nih biar bisa tidur cepet.huh

btw gw uda lupa banget main blog.uda lupa cara cara ngeditnya.gw juga mau desain buat headernya ah.udah dulu yaaa mau mandi trus mau ke sekolah liat demo ekskul ade ade kelas.bubyee

No comments:

Post a Comment

Monday, July 13, 2009

bermasalah dalam jam tidur

hahaha masih baru baru nya gw buat blog jadi masih rajin update.secara gw juga bener bener suntuk dirumah.liburan uda hampir 3 bulan dan gw ga mengalami sebuah pengalaman yang bagus buat diceritakan-__-.ohya selain itu semenjak liburan nih ya jam tidur gw bener bener jadi kacau balau.uda berasa kalong wujud manusia gw hahha.gw baru bisa tidur selalu di atas jam 12 malem.itu juga terpaksa gw tidur,padahal mata gw masih seger banget.gw paksain aja merem kalo ga bisa bisa gw ga tidur sampe pagi.uda gitu nanti bangunnya siang banget.untungnya gw sempet kebangun buat solat subuh.gw lagi berusaha nyari solusinya nih biar bisa tidur cepet.huh

btw gw uda lupa banget main blog.uda lupa cara cara ngeditnya.gw juga mau desain buat headernya ah.udah dulu yaaa mau mandi trus mau ke sekolah liat demo ekskul ade ade kelas.bubyee

No comments:

Post a Comment

Monday, July 13, 2009

bermasalah dalam jam tidur

hahaha masih baru baru nya gw buat blog jadi masih rajin update.secara gw juga bener bener suntuk dirumah.liburan uda hampir 3 bulan dan gw ga mengalami sebuah pengalaman yang bagus buat diceritakan-__-.ohya selain itu semenjak liburan nih ya jam tidur gw bener bener jadi kacau balau.uda berasa kalong wujud manusia gw hahha.gw baru bisa tidur selalu di atas jam 12 malem.itu juga terpaksa gw tidur,padahal mata gw masih seger banget.gw paksain aja merem kalo ga bisa bisa gw ga tidur sampe pagi.uda gitu nanti bangunnya siang banget.untungnya gw sempet kebangun buat solat subuh.gw lagi berusaha nyari solusinya nih biar bisa tidur cepet.huh

btw gw uda lupa banget main blog.uda lupa cara cara ngeditnya.gw juga mau desain buat headernya ah.udah dulu yaaa mau mandi trus mau ke sekolah liat demo ekskul ade ade kelas.bubyee

No comments:

Post a Comment