Monday, July 13, 2009

halo

yeeeea gw masuk lagi dalam blog.sebelumnya sih uda pernah buat tapi cuma sekedar buat tugas sekolah.kalo sekarang ini bener bener blog pribadi.iseng iseng sih tapi rasa rasanya blog lumayan uga buat tempat curhat.mungkin nanti gw bakal banyak cerita kehidupan gw yang baru menjelang kuliah di UGM bulan depan.memulai semuanya dengan yang baru.tempat tinggal baru,lingkungan dan teman teman yang baru dan yang paling penting GW BAKAL HIDUP SENDIRI alias ngekos alias jauh dari orang tua.hu yeah.oke doain aja ya gw sukses hehehe.see u in next post.have a nice day;)

No comments:

Post a Comment

Monday, July 13, 2009

halo

yeeeea gw masuk lagi dalam blog.sebelumnya sih uda pernah buat tapi cuma sekedar buat tugas sekolah.kalo sekarang ini bener bener blog pribadi.iseng iseng sih tapi rasa rasanya blog lumayan uga buat tempat curhat.mungkin nanti gw bakal banyak cerita kehidupan gw yang baru menjelang kuliah di UGM bulan depan.memulai semuanya dengan yang baru.tempat tinggal baru,lingkungan dan teman teman yang baru dan yang paling penting GW BAKAL HIDUP SENDIRI alias ngekos alias jauh dari orang tua.hu yeah.oke doain aja ya gw sukses hehehe.see u in next post.have a nice day;)

No comments:

Post a Comment

Monday, July 13, 2009

halo

yeeeea gw masuk lagi dalam blog.sebelumnya sih uda pernah buat tapi cuma sekedar buat tugas sekolah.kalo sekarang ini bener bener blog pribadi.iseng iseng sih tapi rasa rasanya blog lumayan uga buat tempat curhat.mungkin nanti gw bakal banyak cerita kehidupan gw yang baru menjelang kuliah di UGM bulan depan.memulai semuanya dengan yang baru.tempat tinggal baru,lingkungan dan teman teman yang baru dan yang paling penting GW BAKAL HIDUP SENDIRI alias ngekos alias jauh dari orang tua.hu yeah.oke doain aja ya gw sukses hehehe.see u in next post.have a nice day;)

No comments:

Post a Comment